Sunday, March 17, 2013

20 Situs Dengan Trafik tertinggi di dunia

Internet Internet Internet, Siapa yang tidak tau internet pada era globalisasi saat ini, sekarang sudah jamannya teknologi

Banyak gadget yang di ciptakan, mulai dari, Smartphone, Tablet PC, Phablet, Smart PC, dll, untuk dapat menyatukan semua gadget ini, orang membutuhkan yang namanya internet, tapi internet pasti ada situsnya dong ? hahaha
oke berikut 20 situs dengan trafik tertinggi di dunia





  1. Google
    google.com
    Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk laman web, gambar, dan video. Menawarkan fitur unik dan teknologi pencarian.
  2. Facebook facebook.com Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk bersaing dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.  
  3. YouTube
    youtube.com
    YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang penting bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video Anda di seluruh dunia!
     
  4. Yahoo!
    yahoo.com
    Sebuah portal utama internet dan penyedia layanan menawarkan hasil pencarian, konten disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.
     
  5. Baidu.com
    baidu.com
    Bahasa terkemuka mesin pencari Cina, menyediakan "sederhana dan dapat diandalkan" pengalaman pencarian yang kuat dalam bahasa Cina dan multi-media konten termasuk musik MP3 dan film, yang pertama untuk menawarkan WAP dan PDA berbasis pencarian mobile di Cina.
     
  6. Wikipedia
    wikipedia.org
    Sebuah ensiklopedia bebas dibangun bersama-sama menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons Attribution-ShareAlike License).
     
  7. Windows Live
    live.com
    Mesin pencari dari Microsoft.
     
  8. QQ
    qq.com
    Terbesar dan paling banyak digunakan Internet Cina portal layanan yang dimiliki oleh Tencent, Inc didirikan pada bulan November, 1998. Saat ini, Tencent bertujuan operasinya pada tujuan strategis untuk menyediakan pengguna dengan "one-stop service kehidupan online". Internet Tencent QQ platform, QQ.com, QQ Games, dan PaiPai.com telah membawa bersama-sama komunitas internet terbesar China
     
  9. Amazon
    amazon.com
    Amazon.com berusaha untuk menjadi yang paling bumi customer-centric perusahaan, di mana pelanggan dapat menemukan dan disc ... lebih
     
  10. Twitter
    twitter.com
    Jaringan sosial dan layanan microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.
  11. Taobao
    taobao.com
    Diluncurkan pada tahun 2003, Taobao Marketplace (www.taobao.com) adalah konsumen-ke-konsumen populer (C2C) o ... lebih
     
  12. Blogspot
    blogspot.com
    Fasilitas Blog Dari Google
  13. LinkedIn
    linkedin.com
    Sebuah alat jaringan untuk menemukan koneksi ke calon karyawan yang direkomendasikan, pakar industri, dan mitra bisnis. Memungkinkan pengguna terdaftar untuk mempertahankan daftar rincian kontak dari orang yang mereka kenal dan percaya dalam bisnis.
     
  14. Google India
    google.co.in
    India versi ini mesin pencari populer. Cari seluruh web atau halaman web hanya dari India. Antarmuka yang ditawarkan dalam bahasa Inggris, Hindi, Bengali, Telugu, Marathi dan Tamil.
     
  15. Yahoo! Jepang
    yahoo.co.jp
    Jepang versi situs portal populer.
     
  16. Bing
    bing.com
    Search engine yang dikembangkan oleh Microsoft. Fitur web, gambar, video pencarian, lokal, berita, dan produk.
     
  17. Sina Berita / 新浪新闻中心
    sina.com.cn
    Termasuk berita domestik dan internasional segera dan ulasan tentang berbagai jenis Gallery topik karakter.
     
  18. Yandex
    yandex.ru
    Mencari informasi di internet dengan morfologi Rusia, kemungkinan spesifikasi daerah. Paralel mencari berita, gambar, produk, organisasi alamat blog.
     
  19. MSN
    msn.com
    Portal untuk belanja, berita dan uang, cari e-mail, dan chatting.
  20. eBay
    ebay.com
    International orang ke situs lelang orang, dengan produk diurutkan ke dalam kategori.
     

-sumber-

0 komentar:

Post a Comment