Sunday, May 26, 2013

Virtual Private Server atau Dedicated Server ?

             Ketika Anda pertama kali membuat situs Anda, Anda harus memilih server untuk meng-host halaman. Meskipun server bersama biasanya pilihan yang paling ekonomis, bisnis lebih memilih untuk menggunakan server virtual private atau dedicated server karena mereka menawarkan perlindungan yang lebih besar dan kecepatan lebih. Untuk menentukan server mana yang terbaik untuk website Anda, penting untuk memahami manfaat dan fitur Anda akan menerima dengan masing-masing jenis.

 Virtual Private Server

Sebuah virtual private server menawarkan banyak manfaat yang sama seperti dedicated server dengan biaya lebih rendah. Jika situs Web Anda host pada server virtual private, Anda secara teknis berbagi ruang server dengan pengguna lain. Namun, situs Anda dipartisi ke bagian sendiri server sehingga Anda memiliki privasi dan keamanan yang lebih besar. Karena server bersama, Anda akan membayar kurang dari yang Anda lakukan untuk server penuh dedikasi.

 


Virtual private server umumnya menempatkan pembatasan lebih besar pada pengguna. Meskipun Anda akan memiliki kebebasan untuk menginstal program perangkat lunak yang paling, Anda mungkin mengalami pembatasan yang ketat pada jumlah ruang disk dan RAM yang dapat Anda gunakan. Mereka juga memiliki waktu proses yang lebih lambat, yang dapat mempengaruhi kecepatan di mana beban website Anda.



 Dedicated Server

Dengan memilih dedicated server, Anda akan menikmati kontrol penuh atas setiap aspek hosting Anda. Banyak dedicated server tidak dikelola, yang berarti bahwa Anda akan bertanggung jawab untuk memperbarui dan menginstal program pada sistem. Namun, sebagian besar penyedia hosting menawarkan jasa manajemen bagi mereka yang tidak teknis-cenderung. Dengan dedicated server, Anda akan memiliki fleksibilitas yang lebih besar, ruang penyimpanan yang luas dan waktu proses yang cepat.
dedicated server.

 
Tentu saja, dedicated server lebih mahal daripada virtual private server karena Anda menerima begitu banyak fitur tambahan. Sebuah dedicated server biaya lebih untuk menjalankan, terutama jika Anda harus membayar biaya tambahan untuk memilikinya dikelola setiap bulan. Jika server fisik Anda disimpan pada bisnis Anda dan dikelola oleh seseorang dari dalam perusahaan Anda, Anda juga harus memperhitungkan biaya pemeliharaan yang berhubungan dengan menjaganya agar tetap di tempat.
 


Memilih Server Terbaik untuk Website Anda
Untuk menentukan server mana yang terbaik untuk website Anda, garis besar apa yang Anda butuhkan dari server Anda dan apa yang Anda bersedia membayar untuk fitur tersebut. Dedicated server biasanya paling cocok untuk perusahaan besar atau untuk bisnis yang membutuhkan keamanan ekstrim dan kontrol dari server mereka. Virtual private server adalah pilihan cerdas untuk bisnis pada anggaran, karena mereka menawarkan pilihan antara dedicated server mahal dan tidak bisa diandalkan shared hosting. Apakah Anda memilih virtual private server atau dedicated server, bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan dari ruang penyimpanan yang lebih besar dan keamanan. source : Tweakandtrick


 

0 komentar:

Post a Comment