Friday, July 19, 2013

Browsing Lebih Cepat Menggunakan Versi Mobile

Kali ini saya akan membagikan tips saya kepada para netter atau internet surfer.
Saya sebenarnya adalah seorang silent reader, dimana saya hanya membuka page tertentu dan tidak berkomentar atau tidak meninggalkan jejak apapun (comment, Like, DLL)
itu terkadang juga membuat browsing saya lebih terdirect dan terarah dan saya juga memjadi pembaca yang baik hahaha.









1.Buka Situs Yang Hendak Anda Kunjungi
2.Stop/Hentikan Loading Page Pada Browser Anda
3.hapus pada bagian www.domain.com bersama dengan http://www.
4.sehingga domain yang hendak anda kunjungi menjadi m.domain.com/

walaaa ! Selesai, Sekarang Anda Menggunakan browsing versi mobile
walaupun terlihat simpel, namun sangat berarti untuk para silent reader

0 komentar:

Post a Comment