Tuesday, July 02, 2013

Microsoft Office 365 Hadir di iOS

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Microsoft merilis aplikasi Office 365 Mobile untuk iOS. Office 365 sudah bisa didownload dengan basis aplikasi freemium.

Dikutip detikINET dari 9to5mac, Senin (17/6/2013), Office 365 versi iOS ini memang bisa diunduh secara gratis. Tapi sayangnya, saat Anda ingin masuk harus membayar sebesar USD 99,99 untuk satu tahun.

Seperti aplikasi Office pihak ketiga seperti QuickPro, DocstGo atau Office2 Plus, aplikasi ini menawarkan kemampuan membaca dan mengedit file berbasis Office, seperti Word, PowerPoint dan Excel.

Seperti Office 365 berbasis web, layanan ini terhubung dengan komputasi awan. Sehingga pengguna bisa melakukan pekerjaannya dimanapun dan kapanpun, asal terhubung dengan internet.

Sekadar catatan, Office 365 versi iOS ini untuk sementara hanya tersedia untuk iPhone. Belum diketahui kapan akan dibenamkan juga di versi iPad.

Untuk Indonesia, pengguna harus lebih bersabar. Karena saat ditelusuri, akun iTunes asal Tanah Air belum menerima aplikasi Microsoft ini.

Selagi menunggu, Anda mungkin bisa menyaksikan review dari aplikasi Office 365 ini di iOS. Sebagai pertimbangan juga untuk berlanggan, selagi pengguna masih mempunyai aplikasi Office pihak ketiga.


Source:Detik

0 komentar:

Post a Comment